Sunday 24 November 2013

Aplikasi Handphone Java untuk Mengunci dan Menyembunyikan File


















Aplikasi Handphone Java untuk Mengunci dan Menyembunyikan File Terbaru yang anda butuhkan. Aplikasi untuk Mengunci dan Menyembunyikan File di HP Java ini saya berikan khusus buat pengguna handphone java yang ingin memprotect file sms,gambar,dll agar tidak bisa di lihat oleh semua orang.
Jika di komputer,istilah tentang mengunci dan menyembunyikan file ini di sebut hidden. Dan aplikasi mengunci file dinamai Lock. Aplikasi ini memang kurang populer, akan tetapi jika kita merupakan orang yang tidak ingin sesuatu hal di ketahui oleh orang lain, Aplikasi Handphone Untuk Mengunci dan Menyembunyikan File ini sangat penting sekali buat anda. Yang pertama adalah, kita tidak perlu takut bahwa file seperti foto,video,dll bisa aman meskipun handphone di pinjam oleh teman kita.
Sebagian besar orang yang lalai dan file foto pribadinya dengan pasangan atau file videonya dengan pasangan tiba-tiba tersebar ini kebanyakan tidak memprotect handphone nya dengan Aplikasi Handphone Java untuk Mengunci dan Menyembunyikan File. Hal inilah yang membuat file kita dengan mudah dikirim melalui bluetooth sehingga bisa tersebar kemana-mana. Jika anda sudah awal menginstall aplikasi Untuk Mengunci dan Menyembunyikan File ini di handphone anda,kejadian seperti ini tidak akan terjadi.
Aplikasi Handphone Java untuk Mengunci dan Menyembunyikan File ini juga membantu anda yang mempunyai kebiasaan selingkuh. Biar anda tidak ketahuan pasangan anda, anda bisa memprotect semua file sms,no telpon, foto,dst,sehingga pasangan anda tidak curiga bahwa anda sedang selingkuh.hehe…
Silahkan Unduh File nya DI SINI( jangan lupa, baca tutorialnya secara lengkap dan seksama. Dan install aplikasinya secara langsung di handphone anda )
Ingin mendownload aplikasi ini? 
Silahkan Download Secepatnya di Aplikasi Handphone Java untuk Mengunci dan Menyembunyikan File .


No comments:

Post a Comment